Breaking News:

Hilangnya Tanah Proyek Bomang Bogor Masih Jadi Misteri, Ini Kata Wabup Iwan Setiawan

Investigasi terkait tanah proyek pembangunan Jalan Bojonggede - Kemang (Bomang), Kabupaten Bogor hilang diduga dicuri orang masih belum ada perkembang

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Investigasi terkait tanah proyek pembangunan Jalan Bojonggede - Kemang (Bomang), Kabupaten Bogor hilang diduga dicuri orang masih belum ada perkembangan.

"Belum," kata Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Kamis (25/11/2021).

Iwan mengaku bahwa dia sudah menandatangi surat untuk memerintah inspektorat melakukan investigasi internal terkait dugaan kasus tersebut.

Namun, investigasi tak langsung segera dilakukan karena masih ada proses lain di sekretariat daerah.

"Suratnya agak lama karena dari Setda itu memverifikasi permasalahan apa dan lain sebagainya. Jadi suratnya sudah nyampe, suratnya sudah kami tanda tangan," kata Iwan.

Diberitakan sebelumnya, tanah proyek pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang (Bomang), Kabupaten Bogor hilang diduga dicuri orang.

Sebagian area tanah yang akan dijadikan jalan untuk memecah kemacetan di Kabupaten Bogor ini malah dikeruk oknum laiknya lokasi tambang galian tanah.

Pemerintah desa dan kecamatan setempat pun kecolongan soal galian tanah ilegal di lokasi proyek pemerintah daerah (pemda) ini yang mana ternyata pengerukan sudah ada sejak akhir 2020 lalu.

"Intinya semuanya pada tidak tahu," kata Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan kepada wartawan, Rabu (10/11/2021) lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved