Breaking News:

Libatkan Masyarakat, DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor Luncurkan Program Baru

Sutedy Alwan Anis mengatakan partainya memiliki sejumlah program pembinaan dan pelatihan untuk para kader, salah satunya adalah membentuk UMKM.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Prosesi gunting pita di Sekretariat DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor melaunching program bertajuk 'Sinergi Sahabat Ummat', Jumat (26/11/2021).

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, Sutedy Alwan Anis mengatakan partainya memiliki sejumlah program pembinaan dan pelatihan untuk para kader, salah satunya adalah membentuk UMKM.

"Ada sejumlah program yang kita berikan, yaitu pendaftaran calon kader, membentuk UMKM yang telah diberikan bekal pelatihan sebelumnya, Jumat berkah Jumat berbagi, cek kesehatan gratis, pengajian keliling, dan silaturahmi ke DPC," ujarnya.

Sementara itu, Sutedy menegaskan bahwa masyarakat umum diperkenankan untuk berpartisipasi untuk menjalankan UMKM.

"Dalam rangka memulihkan perekonomian, masyarakat umum atau pelaku UMKM diperbolehkan menyajikan produk yang dijual di area Sekretariat DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor, ini kita berikan secara gratis sampai tahun 2024," jelasnya.

Sutedy berharap agar program yang diberikan DPD Partai Ummat Kabupaten Bogor dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat.

"Semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya, ke depannya kami juga berencana akan membentuk koperasi cipta karya mandiri, intinya kita akan hadir dengan kegiatan positif bersama masyarakat," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved