Breaking News:

Tahun 2022, Atlet Paralimpik Kabupaten Bogor Akan Diguyur Bonus oleh Bupati Bogor

Ade Yasin mengaku bangga lantaran atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor telah mengukir prestasi membanggakan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
Ade Yasin saat menerima rombongan NPCI Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor, Ade Yasin menerima rombongan atlet National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor yang telah memberikan sumbangsih medali emas bagi Kontingen Jawa Barat dalam Peparnas XVI Papua 2021, jumat (26/11/2021).

Ade Yasin mengaku bangga lantaran atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor telah mengukir prestasi membanggakan.

“Saya bangga para atlet NPCI Kabupaten Bogor telah berhasil memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat dalam Peparnas XVI Papua 2021,” ujarnya di Pendopo Bupati.

Lebih lanjut, Ade Yasin menegaskan bahwa Pemkab Bogor melalui Dispora Kabupaten Bogor akan memberikan apresiasi kepada para atlet NPCI yang telah mengharumkan Kabupaten Bogor pada kancah nasional.    

"Apresiasi atau bonus yang akan diberikan Pemkab Bogor  kepada para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan diberikan pada awal tahun 2022, nilai bonus emas yang akan diberikan satu emasnya adalah Rp50 juta, medali perak 25 juta dan perunggu 15 juta," jelasnya.

Sementara itu, Plt Kadispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan, penerimaan rombongan sebanyak 15 atlet NPCI Kabupaten Bogor oleh Bupati Ade Yasin merupakan bentuk perhatian Pemkab Bogor.

"Waktu pelepasan Ibu Bupati juga sudah melepas atlet PON, saat ini Bupati menerima atlet Peparnas asal Kabupaten Bogor, ini bentuk sebuah kesetaraan yang diberikan Ibu Bupati kepada semua atlet Kabupaten Bogor," bebernya.

Dalam Perparnas XVI Papua 2021, para atlet Paralimpic Kabupaten Bogor yang tampil di Peparnas XVI Papua 2021  berjumlah 41 atlet.

Para atlet NPCI Kabupaten Bogor mampu mendulang 26 emas, 22 perak dan 21 perunggu dalam Peparnas XVI Papua 2021.

Sebanyak sembilan cabang olahraga yang tergabung dalam NPCI Kabupaten Bogor berhasil memberikan medali bagi Kontingen Jawa Barat dalam Peparnas XVI Papua 2021.

Sembilan cabang olahraga tersebut diantaranya atletik, renang, menembak, tenis kursi roda, bulutangkis, judo tuna netra, catur, dan tenis meja.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved