Breaking News:

Tekad Liestiadi Membawa Persikabo 1973 Bangkit dari Keterpurukan

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi langsung bergerak meracik tim berjuluk Laskar Padjajaran usai ditunjuk menjadi pelatih kepala.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Media Officer Persikabo 1973
Liestiadi saat memimpin jalannya latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi langsung bergerak meracik tim berjuluk Laskar Padjajaran usai ditunjuk menjadi pelatih kepala.

Liestiadi menjelaskan, tugas pertama yang dilakukan adalah memberi motivasi kepada para pemain agar semangat juang di lapangan hijau dapat kembali maksimal.

"Saya sudah bilang ke anak-anak setiap pertandingan adalah final, harus dapat angka, jadi saya kembali melatih tim di Liga 1 untuk membawa Persikabo 1973 lebih baik, terlebih komunikasi dengan manajemen sangat baik dan menerima saya dengan baik juga," ujarnya, Jumat (26/11/2021).

Mengenai materi pemain muda, Liestiadi menegaskan bahwa pemain muda yang ada di tim Persikabo 1973 adalah kekuatan yang harus dimaksimalkan.

"Saya sudah terbiasa kerja dengan pemain muda, saya melihat pemain muda di sini memiliki kualitas apalagi banyak juga yang dipanggil masuk ke Timnas Indonesia, jadi sebenarnya ini kekuatan dari Persikabo," tegasnya.

Lebih lanjut, Liestiadi mengajak seluruh elemen yang ada di dalam tim untuk melupakan hasil minor yang diraih pada laga sebelumnya.

"Untuk hasil buruk yang diraih kemarin, itulah yang menjadi tugas saya sebagai pelatih dan staff pelatih untuk memperbaikinya, ini memang menjadi pekerjaan rumah, tapi kita yakin dengan kemampuan pemain yang dimiliki," ungkapnya.

Liestiadi pun meminta suporter Persikabo 1973 yang terdiri dari Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), PAS 1973 dan Kabomania untuk terus memberikan doa dan dukungan.

"Terima kasih kepada seluruh suporter Persikabo, saya harap tetap memberikan doa dan dukungan untuk tim ini agar lebih baik ke depannya, tanpa suporter, tim Persikabo kurang lengkap, untuk itu kita sama-sama membawa tim ini berprestasi," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved