Breaking News:

Usai Shalat Jumat, Kapolresta Bogor Kota Beri Kejutan Kepada Marbot Masjid Kramat An Nur Empang

Disana Kapolresta Bogor Kota sudah menyiapkan Kontainer Marbot Mart yang akan diberikan kepada marbot.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dan Habib Abdullah bin Husein Al'Attas menikmati secangkir kopi usai melakukan serah terima Marbot Mart yang merupakan kios portable bantuan dari Polresta Bogor Kota. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro beserta Waka Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan beserta jajaran melaksanakan Jumat Keliling, Jumat (26/11/2021).

Dalam kegiatan jumat keliling itu Kapolresta Bogor Kota melaksanakan shalat di Masjid Agung At Thohiriyah.

Setelah itu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melakukan silaturahmi dengan Habib Abdullah bin Husein Al'Attas di Masjid Kramat An Nur, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Disana Kapolresta Bogor Kota sudah menyiapkan Kontainer Marbot Mart yang akan diberikan kepada marbot.

Melihat itu marbot Masjid pun antusias dam langsung meliht isi dari marnot mart setelah dilakukan serah terima secara simbolis.

Bahkan marbot Masjid pun menjajal membuat kopi untuk Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo dan Habib Abdullah bin Husein Al'Attas.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo mengatakan bahwa program ‘Polisi Sahabat Marbot’ (Marbotmart) menjadi upaya kepolisian untuk bersinergi dengan masjid dan pesantren sebagai mitra strategis bagi kepolisian dalam membangun akhlak serta membangun situasi yang kondusif.

Marbotmart ini di dedikasihkan kepada para marbot, dimana selama dua tahun ini marbot selalu manjaga kebersihan dan protokol kesehatan di dalam masjid.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus membangun ekonomi kerakyatan bagi para marbot dan ini akan terus kami akan laksanakan ke para marbot yang lain," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved