Breaking News:

Usung Konsep Ruang Kerja, Kemenady Coffee Tunjukkan Live Cooking Untuk Pengunjung

Pemilik Kemenady Coffee, Eka Pramudita mengatakan cafe ini memiliki konsep minimalis dipadukan dengan desain layaknya seperti di dalam kantor.

TribunnewsBogor.com/Reynaldi Andrian Pamungkas
Barista Kemenady Coffee sedang melihat pesanan pengunjung di dapur Kemenady Coffee Kota Bogor, Jumat (26/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Reynaldi Andrian Pamungkas

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Seruput kopi di Bogor dengan aneka kopi yang khas tentunya sudah biasa untuk kalangan pencinta kopi, beda halnya dengan Kemenady Coffee yang memberikan konsep suasana kantor menjadikan suasana ngopi lebih berbeda.

Kemenady Coffee yang berlokasi di Jalan Pengadilan No. 23 B, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini berdiri sejak Oktober 2016 silam.

Pemilik Kemenady Coffee, Eka Pramudita mengatakan cafe ini memiliki konsep minimalis dipadukan dengan desain layaknya seperti di dalam kantor.

"Dengan pengunjung yang datang dari kalangan pegawai, tidak sedikit juga pelajar yang datang, karena berlokasi di tengah kota dan lebih dekat dengan semua orang," terangnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (26/11/2021).

Kemenady Coffee memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat kopi dengan perpaduan kopinya antara jenis kopi Arabika dan Robusta.

Kopinya yang dipanen langsung dari petani kopi di Bogor lalu dipanggang sendiri oleh Kemenady Coffee, hal tersebut yang menjadikannya ciri kopi khas Bogor.

Menu andalan pada Kemenady Coffee diantaranya Kopi Bogor dan Es Kopi lalu untuk makanannya terdapat Rice ball dan Spacy Chicken serta Pizza Fresh meat dengan kisaran harga Rp15 ribu hingga Rp50 ribu.

Kemenady Coffee memiliki dua lantai dengan kapasitas 15 orang untuk lantai 1 dan 25 orang pada lantai dua.

Setiap harinya Kemenady Coffee buka dari pukul 09.30 hingga 19.00 WIB.

Pria kelahiran 1993 ini mengungkapkan nama Kemenady ini diambil dari nama orang tuanya, Kennedy yang berasal dari nama Belanda.

"Dapur yang ditaruh di depan, agar terlihat langsung proses pembuatan makanannya oleh pembeli dan juga agar chef selalu menjaga kebersihan," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved