Breaking News:

Hasil Pemilihan Exco PSSI Asprov Jawa Barat, Junaidi Samsudin Raih 49 Suara

Dalam pemilihan Exco PSSI Asprov Jawa Barat di Golden Flower, Kota Bandung, Junaidi Samsudin meraih 49 suara dan mengalahkan 16 calon lainnya.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Suasana pemilihan Exco PSSI Asprov Jawa Barat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin meraih suara terbanyak dalam pemilihan Exco PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Barat periode 2021 - 2026.

Dalam pemilihan Exco PSSI Asprov Jawa Barat di Golden Flower, Kota Bandung, Junaidi Samsudin meraih 49 suara dan mengalahkan 16 calon lainnya.

Atas raihan itu, Junaidi Samsudin mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih lantaran diberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua Exco.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua voters yang telah memberikan amanah kepada saya untuk jadi Exco Asprov PSSI Jabar,” ujarnya, Minggu (27/11/2021).

Lebih lanjut, Junaidi Samsudin menegaskan, dia bersama para Exco lainnya akan bersama-sama dengan Ketua terpilih untuk memajukan dunia sepak bola di Jawa Barat agar lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu, Dedi Cakra Baidilah,salah satu voters dari Citeureup Raya mengaku bangga dengan terpilihnya Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor jadi Exco PSSI Jawa Barat.

“Semoga pak Junaidi Samsudin jadi bagian penting dalam mewarnai kemajuan dunia sepakbbola yang ada di Jawa Barat,” bebernya.

Selain itu, sebanyak 52 voters memberikan suaranya dalam pemilihan Exco PSSI Asprov Jawa Barat periode 2021-2025.

Para voters hanya memberikan suara kepada 7 calon exco Asprov PSSI Jawa Barat 2021-2025.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved