Breaking News:

Ratusan Warga di Titik Keramaian Jalur SSA Kota Bogor Diperiksa Sertifikat Vaksin

Para warga yang ramai beraktifitas di tempat publik ini diminta menunjukan aplikasi PeduliLindungi-nya untuk menunjukan bahwa mereka sudah divaksin.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Tsaniyah Faidah
ist/Polresta Bogor Kota
Ratusan warga di titik-titik keramaian kawasan Jalur Sistem Satu Arah (SSA), Kota Bogor diperiksa sertifikat vaksin oleh petugas, Minggu (28/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Ratusan warga di titik-titik keramaian kawasan Jalur Sistem Satu Arah (SSA), Kota Bogor diperiksa sertifikat vaksin oleh petugas, Minggu (28/11/2021).

Para warga yang ramai beraktifitas di tempat publik ini diminta menunjukan aplikasi PeduliLindungi-nya untuk menunjukan bahwa mereka sudah divaksin.

"Kita akan terus, saat ini sudah 150 orang yang terjaring pada saat kita melaksanakan pemeriksaan. Dan bagi yang divaksin kita juga memberikan gratis sembako untuk menarik juga masyarakat yang ingin divaksin," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan.

Dalam pemeriksaan surat-surat vaksin ini, kata Susatyo, masih menunjukan bahwa mayoritas warga yang beraktifitas di tempat publik Kota Bogor sudah divaksin.

"(Warga) Di SSA ini, Kebun Raya, relatif sudah divaksin," kata Susatyo.

Meski begitu, kata dia, pemeriksaan vaksin kepada warga melibatkan TNI - Polri ini akan terus dilakukan di titik-titik keramaian lainnya di Kota Bogor.

"Hari biasa Senin - Jumat kami akan melaksanakan juga kegiatan yang sama di pasar-pasar. Bersama Pak Dandim kita akan pilih mana sentra-sentra yang tempat masyarakat itu ramai," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved