Breaking News:

Sambut Pelatih Baru, PAS 1973 Titip Pesan untuk Liestiadi

Bayu yang mewakili suara PAS 1973, menitipkan pesan kepada Liestiadi untuk dapat segera membawa Persikabo 1973 bangkit dari hasil minor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa
Suporter Persikabo, PAS 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJURHALANG - Suporter Persikabo, PAS 1973 menyambut baik hadirnya pelatih baru bernama Liestiadi untuk membawa tim berjuluk Laskar Padjajaran berprestasi.

Ketua Harian PAS 1973, Bayu berharap dengan hadirnya Liestiadi dapat membawa angin segar dan memperbaiki penampilan tim Persikabo 1973.

"Dengan hadirnya pelatih baru buat PAS 1973, pastinya menginginkan perubahan yang cepat untuk bisa menaiki posisi peringkat yang saat ini bisa dibilang belum aman bagi Persikabo 1973 selama berada di Liga 1 2021 ini bergulir," ujarnya, Minggu (28/11/2021).

Lebih lanjut, Bayu yang mewakili suara PAS 1973, menitipkan pesan kepada Liestiadi untuk dapat segera membawa Persikabo 1973 bangkit dari hasil minor.

"Pesan kami dari PAS 1973 untuk pelatih Liestiadi, kami menginginkan permainan yang cantik, strategi yang bisa dibilang ampuh atau sangat baik untuk menusuk jantung pertahanan lawan, sampai membuahkan gol ke gawang lawan tanpa adanya kegagalan dalam proses penyerangan berlangsung," tegasnya.

Tidak hanya itu, Bayu juga berharap agar kesalahan kecil di lini belakang harus segera diperbaiki.

"Mental untuk bertahan saat lawan menyerang agar bisa mematahkan serangan lawan, karena kami sangat prihatin melihatnya saat serangan balik dari lawan Persikabo di posisi yang kurang menguntungkan atau tidak siap untuk mematahkan serangan lawan sampai membuahkan gol untuk tim lawan," bebernya.

Dengan koordinasi dan soliditas tim yang sudah terjalin, Persikabo 1973 segera bangkit ke arah yang lebih baik.

"Harapan kami menginginkan adanya peningkatan dan perpindahan posisi di liga agar Persikabo 1973 ada di atas dan jauh dari posisi di bawah yang bisa dibilang jurang menuju liga 2," tuturnya.

"Harus bisa tunjukan hasil yang baik untuk bisa membawa persikabo aman dan harum dan membanggakan bagi warga Bogor itu sendiri, ayo Persikabo bisa, bangkit dan percaya," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved