Breaking News:

Dikeroyok Kelompok Tak Dikenal, Tukang Parkir Bank di Puncak Alami Luka Sobek di Kepala

Seorang tukang parkir di salah satu Bank di Jalan Raya Puncak-Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, babak belur setelah dikeroyok sekelompok ora

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa
Korban saat melapor di Mapolsek Cisarua, Senin (29/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA – Seorang tukang parkir di salah satu Bank di Jalan Raya Puncak, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, babak belur setelah dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun oleh TribunnewsBogor.com, tukang parkir tersebut bernama Rinaldi Suwartana warga Kampung Cipari RT 01 RW 03 Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Adapun kejadian itu diceritakan oleh Rinaldi,  yang bermula ketika pelaku yang awalnya seorang diri mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) hari Minggu (28/11/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Setelah selesai dari ATM tersebut, pelaku tak dikenal itu langsung pergi tanpa memberikan jasa parkir.

Sontak saja, Rinaldi berucap terimakasih sebagai sindiran terhadap pelaku itu.

Nahas, pelaku tidak dikenal tersebut diduga tidak terima dengan ucapan itu sehingga ia datang dengan membawa enam orang teman.

“Sekira 5 motor dan 7 orang datang lagi. Langsung saja mereka memukuli saya. Bahkan ada yang menodongkan senjata api,” tuturnya, Senin (29/11/2021).

Tak cukup sampai di situ, Rinaldi menambahkan bahwa ia sempat dibawa menuju tempat gelap.

“Saya dibawa ketempat gelap. Saya di situ dipukuli lagi. Sampai bagian kepala saya sobek dan beberapa luka lebam. Serta nyeri di bagian perut,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, saat ini korban sudah melapor kejadian tersebut.

“Iya benar. Saat ini dia sudah melapor,” ujarnya saat dikonfirmasi oleh TribunnewsBogor.com via Whatsapp, Senin (29/11/2021).

Adapun Kompol Supriyanto menegaskan, saat ini laporan kasus tersebut akan ditindak lanjuti setelah semua data terkumpul.

“Kita mulai dari menanyakan korban, saksi-saksi yang melihat dan mendengar. Selanjutnya kita akan dalami. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera tertangkap pelaku nya,” tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved