Breaking News:

Jelang Libur Nataru, Satgas Covid-19 Kota Bogor Perluas Titik Pemeriksaan Sertifikat Vaksin

Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa ada evaluasi titik pemeriksaan sertivikasi vaksin di lokasi kawasan wajib vaksin.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Petugas gabungan melakukan pengecekan status vaksinasi kepada masyarakat yang beraktivitas ditempat wisata dan pedestrian pada Sabtu (28/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Satgas Covid-19 Kota Bogor bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Kota Bogor berencana akan memperluas penerapan aturan kawasan wajib vaksin.

Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa ada evaluasi titik pemeriksaan sertivikasi vaksin di lokasi kawasan wajib vaksin.

"Lebih efektif di daerah Surken, nanti sentra vaksin akan kita pindahkan ke Dhanagun, karena menjaring yang masuk ke kebun raya lebih dekat lagi titiknya," ujar Wali Kota Bogor Bogor Bima Arya Sugiarton , Minggu (28/11/2021).

Sementara itu Wakil Satgas Covid-19 Kota Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan di kawasan wajib vaksin, mayoritas pengunjung sudah divaksin.

Untuk itu kata Susatyo, ke depan pihaknya akan memperluas titik pemeriksaan sertivikasi vaksin untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

"Kedepan tidak hanya tempat wisata tapi juga nanti akan dilaksanakan kegiatan yang sama dipasar-pasar bersama pak Dandim nanti kita pilih mana yang memang tempat tempat masyarakat ramai berkunjug," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved