Breaking News:

Penataan Kawasan Alun - Alun Semakin Cantik, Pos Lantas BJB Kapten Muslihat Direnovasi

Dedie mengucap apresiasi kepada BJB yang sudah merespon keinginan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polresta Bogor Kota untuk menata kawasan di sana.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meninjau sekaligus meresmikan pos tersebut, Senin (29/11/2021) siang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Lewat dana CSR dari Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) Kantor Cabang Kota Bogor, pos polisi lalu lintas di Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah direnovasi.

Setelah sebelumnya pos tersebut terlihat kumuh, saat ini kondisinya sudah lebih baik.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim meninjau sekaligus meresmikan pos tersebut, Senin (29/11/2021) siang.

Dedie mengucap apresiasi kepada BJB yang sudah merespon keinginan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polresta Bogor Kota untuk menata kawasan di sana.

"17 Desember nanti Alun - Alun ini akan kita resmikan.

Maka dari itu agar tidak jomplang dan kelihatan lebih cantik serta lebih tertata, renovasi ini dilakukan oleh BJB," kata Dedie di lokasi pos polisi.

Dengan bantuan dari BJB ini pula, paling tidak integrasi kawasan Alun - Alun, Polresta Bogor Kota dan Bank BJB bisa semakin terlihat.

Dan tentu saja, kawasan di sekitaran itu semakin indah dan cantik.

Ikut bersama Dedie meresmikan pos, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro juga mengucap syukur atas inisiasi renovasi yang sudah dilakukan di pos polisi lalu lintas persis di sebelah kantor BJB.

"Terima kasih BJB yang sudah menggunakan dana CSR sehingga pos lantas ini lebih layak, lebih ramah dan lebih humanis.

Tentunya ke depan kita akan menjadikan pos lantas ini untuk memonitor aktivitas di Alun - Alun yang saat ini sedang dibangun," kata Susatyo.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meninjau sekaligus meresmikan pos tersebut, Senin (29/11/2021) siang.
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim meninjau sekaligus meresmikan pos tersebut, Senin (29/11/2021) siang. (Istimewa/Pemkot Bogor)

Pimpinan BJB Cabang Kota Bogor, Muhammad Aditya Wiradharma menambahkan, penataan kawasan Alun - Alun Kota Bogor juga harus diikuti oleh penataan di wilayah sekitarnya, termasuk bagian dari BJB.

"Ini merupakan kolaborasi antara BJB dan Polresta Bogor, bahwa kita juga dengan senang hati membuat pos lantas ini supaya lebih sesuai dengan keadaan pembangunan di Alun-Alun," singkatnya menambahkan.

Usai meresmikan pos polisi, Wakil Wali Kota dan Kapolresta Bogor Kota menyempatkan untuk meninjau progres pembangunan Alun - Alun Kota Bogor yang rencananya akan diresmikan pada 17 Desember 2021 mendatang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved