Breaking News:

Mulai Panaskan Mesin Partai Jelang 2024, PAN Latih Para Kader dan Saksi

Rabu (1/12/2021) DPD PAN Kota Bogor mengadakan  Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi yang di laksanakan secara Hybrid oleh DPP PAN.

Dokumentasi PAN Kota Bogor.
Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi oleh PAN Kota Bogor di Kedai Fatimah Kecamatan Bogor Barat, 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Menjelang Pemilu 2024, PAN Kota Bogor terus memanaskan mesin partai dengan melaksanakan pelatihan bagi para kader dan saksi.

Bertempat di Kedai Fatimah Kecamatan Bogor Barat, Rabu (1/12/2021) DPD PAN Kota Bogor mengadakan  Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) dan Pelatihan Saksi yang di laksanakan secara Hybrid oleh DPP PAN.

Pembukaan pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Waketum Viva Yoga Mauladi.

Dalam arahannya Ketua Umum PAN memberikan motivasi kepada para peserta untuk selalu berbuat dan berjuang.

"Layaknya matahari yang menyinari tanpa memilih kepada siapa saja dan apa saja, Kader PAN harus selalu hadir di tengah masyarkat tanpa memilah dan memilih, PAN adalah partai yang rasional, jalan tengah berkemajuan untuk Indonesia yang berdaulat," katanya.

Pada kesempatan itu hadir juga sebagai instruktur Athari Gauthi Ardi anggota Komisi V DPR RI dan Prof. Zainuddin Maliki anggota Komisi X DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

Sementara itu Sekretaris DPD PAN Kota Bogor Fajari Aria Sugiarto mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program partai yang harus di jalankan di setiap daerah.

"LKAD wajib diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota Partai Amanat Nasional, apalagi ini adalah salah satu syarat apabila kader ingin ikut berkompetisi dalam pileg nanti, Jadi kami DPD PAN menyelenggarakan LKAD ini dalam rangka mempersiapkan kader-kader PAN yang siap bertarung dan berkompetisi," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kota Bogor ini kata Fajari Aria juga juga dilaksanakan secara Hybrid dengan DPP PAN dan diikuti oleh seluruh pengurus harian serta pengurus PAN tingkat kecamatan se-Kota Bogor.

Setelah ini kataa Fajari PAN Kota Bogor akan terus melankutkan kegiatan lain seperti Bimtek dan pelatihan-pelatihan lainya.

"Untuk pelatihan itu diadakan minimal per enam bulan sekali, sesuai dengan arahan DPP PAN," kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil ketua komisi 1 DPRD Kota Bogor ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved