Breaking News:

Penandatanganan Kontrak Kinerja Menjadikan Perumda BPR Kota Bogor Semakin Kuat dan Kokoh

Ke depan dengan yang baru, dengan kemampuan dan kapabilitas serta kinerjanya diharapkan menjadi kekuatan untuk mempertahankan kinerjanya," katanya.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Dewan Pengawas (Dewas) dan Direktur Operasional (Dirops) Perumda BPR Bank Kota Bogor melakukan penandatanganan kontrak kinerja dan surat pernyataan di Bluefin Resto, Jalan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dewan Pengawas (Dewas) dan Direktur Operasional (Dirops) Perumda BPR Kota Bogor melakukan penandatanganan kontrak kinerja dan surat pernyataan di Bluefin Resto, Jalan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (30/11/2021).

Berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bogor Nomor 539/Kep.795 - Ekon Tahun 2021 tentang Pengangkatan Direktur Operasional dan Dewan Pengawas BPR Bank Kota Bogor.

Berdasarkan hasil seleksi yang telah dilakukan, Direktur Operasional (Dirops) Perumda BPR Bank Kota Bogor 5 tahun ke depan dipercayakan kepada Tommy Indra Gunawan menggantikan Budi Sulistyo.

Selain Dirops, ada tiga Dewas Perumda BPR Bank Kota Bogor, dua di antaranya yakni Bhima Irsi Faliandri sebagai Ketua Dewas dan Euis Risnawati merupakan wajah lama yang diangkat kembali.

Sedangkan Dani Rahadian diangkat menjadi Dewan Pengawas melalui hasil seleksi.

Dalam penandatanganan tersebut, Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah didampingi Direktur Utama (Dirut) Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim dan Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Bogor, Dewi Kurniasari serta jajaran.

Dalam arahannya, Sekda Kota Bogor, Syarifah Sofiah mengungkapkan, dengan penandatanganan yang dilakukan membuat direksi Perumda BPR Bank Kota Bogor menjadi lengkap.

"Alhamdulillah sudah lengkap, istilahnya kaki-kaki sudah kuat dan kokoh.

Kinerja Perumda BPR Bank Kota Bogor sebelumnya sudah baik.

Ke depan dengan yang baru, dengan kemampuan dan kapabilitas serta kinerjanya diharapkan menjadi kekuatan untuk mempertahankan kinerjanya," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved