Breaking News:

Senam Pancakarsa Kabupaten Bogor Menjadi Sorotan Ketua Umum KORMI Pusat

nantinya Hayono Isman akan membuka langsung pelaksanaan final lomba senam Pancakarsa dan festival Ortrad 2021 pada 4 Desember 2021, mendatang di Stadi

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Usep Supratman saat memberikan semangat untuk terus berolahraga 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Usep Supratman, memastikan final lomba senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021 akan dihadiri Hayono Isman selaku Ketua Umum KORMI Pusat.

Usep mengatakan, nantinya Hayono Isman akan membuka langsung pelaksanaan final lomba senam Pancakarsa dan festival Ortrad 2021 pada 4 Desember 2021, mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Insya Allah rangkaian lomba senam Pancakarsa dan festival Ortrad 2021 akan dihadiri langsung Ketua KORMI Pusat," ujarnya, Rabu (1/12/2021).

Lebih lanjut, Usep akan mengajukan Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-39 tahun 2023 mendatang.

"KORMI Kabupaten Bogor walaupun baru berusia 2 tahun, namun kami terus bergerak, Insya Allah kami siap jadi tuan rumah Fornas ke-39 tahun 2023," tegasnya.

Sementara itu, Fornas ke-38 nantinya akan berlangsung tahun 2022 di Sumatera Selatan.

Festival olahraga rekreasi nasional dengan organisasi induk Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) merupakan olahraga yang berpayung ke KORMI yakni Olahraga Tradisional, Tradisi Budaya, Olahraga Kesehatan dan Olahraga Kebugaran serta Olahrata Petualangan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved