Breaking News:

Citeureup Raya FC Mendapat Sponsor Baru Jelang Liga 3 2021

Klub Liga 3 yang berasal dari Kabupaten Bogor, Citeureup Raya FC mendapatkan tambahan sponsor baru yakni Bromelia Sport Center.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dok. Citeureup Raya FC
Launching sponsorship Citeureup Raya FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Klub Liga 3 yang berasal dari Kabupaten Bogor, Citeureup Raya FC mendapatkan tambahan sponsor baru yakni Bromelia Sport Center.

Kerja sama antara Citeureup Raya FC dengan Bromelia Sport Center dilakukan di BSC Jalan Hankam, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (2/12/2021).

Atas kerja sama itu, CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidillah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan BSC kepada tim berjuluk 'The Buldozer'.

"Mudah-mudan ini bisa jadi penyemangat dan motivasi bagi pemain dalam mengarungi Liga 3 Seri Jawa Barat 2021, melihat persiapan pemain yang sudah kami siapkan sejak lima bulan ke belakang kami yakin tim Citeureup Raya FC lolos ke tingkat nasional," ujarnya.

Sementara itu, Manager Bromelia Center Sport, Khairunissa menjelaskan, kerja sama sponsorship itu merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim Citeureup Raya FC. 

Terlebih, sambung Khairunissa, para pemain Citeureup Raya FC merupakan atlet-atlet binaan Kabupaten Bogor.

"Yang kami lihat bukan nama timnya, tapi pemain yang akan berjuang di Citeureup Raya FC adalah atlet-atlet Kabupaten Bogor, maka dari itu BSC turut hadir mendukung putra-putra terbaik Kabupaten Bogor," katanya.

Khairunissa pun menambahkan, kontrak kerja sama antara BSC dan Citeureup Raya FC tidak ada durasi karena dukungan ini murni untuk putra-putra terbaik yang akan membela tim perwakilan Kabupaten Bogor di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

"Kita berharap, ini bisa jadi penyemangat bagi tim dan manajemen Citeureup Raya FC kedepannya," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved