Breaking News:

Tutup Womens Double Tennis Championship 2021, Kepala BNN Minta Atlet Bawa Pesan Perang Lawan Narkoba

Adapun, yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 68 atlet ditambah dengan internal serta pejabat tinggi BNN Republik Indonesia.

Penulis: Rahmat Hidayat | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Rahmat Hidayat
Kepala BNN RI bersama Ibu Kepala BNN RI Saat Berfoto Bersama Juara, Jumat (3/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGOMBONG – Gelaran kejuaraan Womens Double Tennis Natiomal Championship 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia di Gelanggang Olahraga (GOR) Rehabilitasi Lido baru saja selesai..

Kepala BNN RI Komisaris Jenderal Polisi Petrus Reinhald Golose berpesan untuk semua atlet-atlet perempuan yang mengikuti kejuaraan untuk tetap nyatakan perang melawan narkotika.

“Saya melihat sportifitas yang ada pada diri atlet-atlet sudah bagus. Dengan ini kalian resmi menerima gelar sebagai duta anti narkotika. Saya berpesan kobarkan anti narkotika kepada lingkungan kalian, keluarga kalian, bahkan sampai ke masyarakat,” ujarnya.

Selain itu juga ia berpesan, untuk tetap menjadi wanita yang dinamis, sportif,  dan inofatif.

"Untuk yang sudah juara jangan berpuas diri. Terus tingkatkan kemampuan dengan cara berlatih.Bagi yang belum mendapatkan juara terus tingkatkan volume latihan sehingga bisa menjadi juara," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, beliau mengingatkan bahwa narkotika tetap menjadi ancaman bagi siapapun terutama perempuan.

Sesuai dengan pernyataan tersebut, Reinhald tegaskan bahwa acara ini sejatinya untuk menggelorakan perang anti narkotika.

"Narkotika tetap menjadi ancaman bagi indonesia khususnya perempuan indonesia. Untuk itu kiranya dengan ikut menggelorakan perang anti narkotika dan kita siapkan Indonesia ini bersih narkotika," tambahnya.

Adapun ia berharap nantinya, lewat gelaran ini semoga bisa membantu Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Kita akan terus berkegiatan positif. Semoga lewat perlombaan tenis meja ini kita bisa lebih maju lagi untuk Indonesia yang kita cintai ini," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved