Breaking News:

Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad Disambut Antusias Peserta

Pantauan TribunnewsBogor.com, para peserta lomba senam Pancakarsa menunjukkan kemeriahannya lewat gerakan maupun kostum.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Olahraga Tradisional di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Lomba senam Pancakarsa dan Festival Olahraga Tradisional yang diselenggarakan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor, Sabtu (4/12/2021), disambut antusias para peserta.

Pantauan TribunnewsBogor.com, para peserta lomba senam Pancakarsa menunjukkan kemeriahannya lewat gerakan maupun kostum.

Sedangkan untuk Festival Ortrad 2021, para peserta menampilkan permainan tradisional seperti bakyak, sepeda BMX dan lainnya.

Peserta lomba, Heri mengaku bangga lantaran apa yang menjadi hobinya bisa disalurkan melalui olahraga di bawah naungan KORMI.

"Senang, ini sangat meriah, festival Ortrad sangat bagus, apalagi kita harus mempertahankan olahraga zaman dahulu," ujarnya.

Lebih lanjut, Heri menegaskan bahwa KORMI Kabupaten Bogor telah memfasilitasi apa yang telah menjadi hobi para pegiat olahraga tradisional.

"Hadirnya KORMI Kabupaten Bogor menjadi penyalur hobi, kita sangat senang menjalaninya, apa yang menjadi program KORMI harus didukung," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved