Breaking News:

Kasus Pembunuhan di Subang

Stik Golf dan Handphone Yosef hingga Kini Masih Ditahan Polisi, Motor Tertahan di TKP Kasus Subang

Selain stik golf serta telepon seluler miliknya, ternyata satu unit sepeda motor milik Yosef masih berada di TKP Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan

Editor: Ardhi Sanjaya
Tribun Jabar
Yosef bersama kuasa hukumnya mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 11.45 WIB, untuk menjalani pemeriksaan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, memasuki hari ke-108 sejak ditemukannya mayat Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu, pada 18 Agustus 2021.

Yosef (55), suami Tuti dan ayah Amalia, dua korban perampasan nyawa di Subang, mengaku barang-barang miliknya seperti stik golf masih berada di tangan polisi. 

Selain stik golf serta telepon seluler miliknya, ternyata satu unit sepeda motor milik Yosef masih berada di TKP Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang. 

Fajar mengatakan, selama awal kasus yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu itu barang-barang kliennya masih berada di tangan pihak kepolisian 

"Betul, barang-barang Pak Yosef seperti stik golf, handphone, serta satu unit sepeda motor masih di tangan polisi. Sepeda motornya ada di dalam rumah TKP," ucap Fajar saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (3/12/2021). 

Menurut Fajar, pihaknya belum mengetahui kondisi barang-barang kliennya tersebut yang masih berada di tangan polisi. 

"Alasan kenapa barang-barang Pak Yosef belum dikembalikan, kami belum mengetahui. Tapi kalau masih dibutuhkan, ya itu tidak menjadi masalah bagi kami," katanya. 

Biarpun seperti itu, pihaknya tidak mempermasalahkan dengan barang-barang dari kliennya apabila masih dibutuhkan pihak kepolisian dari proses penyelidikan maupun penyidikan. 

Kasus dari kematian Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) masih terus menjadi misteri. 

Sudah berjalan 108 hari kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini masih belum juga terungkap oleh pihak kepolisian. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved