Breaking News:

Citeureup Raya FC Raih Kemenangan Perdana di Liga 3 Jawa Barat 2021

Empat gol kemenangan yang diraih The Buldozer atas Bintang Timur dicetak  Fauzie (2 gol), Abdan Hanif serta Riski.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa/dok. Citeureup Raya FC
Citeureup Raya FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Citeuruep Raya FC  salah satu wakil Kabupaten Bogor  suskes memetik kemenangan perdana dalam laga perdana Grup D, Liga 3 Jawa Barat tahun 2021.

Bermain di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (5/12/2021), Cutehreup Raya FC menang dengan skor 4-3 atas Bintang Timur.

Empat gol kemenangan yang diraih The Buldozer atas Bintang Timur dicetak  Fauzie (2 gol), Abdan Hanif serta Riski.

Sementara tiga gol balasan yang dicetak Bintang Timur masing masing dibukukan Denal Zamaludin (2 gol) dan Ardiansyah Ado.

“ Tiga poin ini sangat berarti bagi kami untuk menatap laga selanjutnya di kancah Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021,” ujar Dian Irawan pelatih Citeureup Raya FC.

Lebih lanjut, Dian mengaku, akan melakukan evaluasi  pasca kemenangan perdana atas Bintang Timur dalam laga perdana Grup D Liga 3 Jabar seri 1.

Sementara itu, CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah memuji penampilan para pemainnya dalam laga perdana Grup D  Liga 3 Jabar Seri 1.

“Kami minta lini belakang The Buldozer harus lebih kokoh lagi dalam menghadapi tim tim yang ada di Grup D ini,”  bebernya.

Selanjutnya, kata Cakra, Citeureup Raya FC akan meladeni  Persika Karawang dalam laga kedua Grup D Liga 3 Jabar seri 1 Tahun 2021.

"Mudah-mudahan dalam laga kedua nanti, The Buldozer akan kembali memetik poin penuh. Semua laga harus dimenangkan oleh kami,” tandasnya.

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved