Breaking News:

Kabar Artis

Kenang Mirdad Bakal Perjuangankan Hak Asuh Anak dari Tyna Kanna

Zikri Muhammad Luthfi menegaskan jika kliennya akan akan memperjuangkan hak asuh anak, dalam sidang cerainya dengan Tyna Kana.

Editor: Damanhuri
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Tyna Kanna (tengah) dan tim kuasa hukumnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi menegaskan jika kliennya akan akan memperjuangkan hak asuh anak, dalam sidang cerainya dengan Tyna Kana.

Kendati demikian, pihaknya masih terus mengikuti proses persidangan hingga akhirnya majelis akan menentukan siapa yang akan mendapatkan hak asuh anak nantinya.

Pihaknya juga meluruskan jika tidak hanya Tyna Kanna yang mengincar hak asuk anak, namun kliennya, Kenang Mirdad akan melakukan hal yang sama.

"Enggak seperti itu (hak asuh anak ke Tyna), belum ada putusan, prematur kalau disampaikan seperti itu. Hanya saja yang lalu kami menanggapi statement kuasa hukum dari penggugat yang membocorkan perihal hak asuh anak, sehingga kami pun merasa perlu," ujar Zikri Muhammad Luthfi, kuasa hukum Kenang Mirdad usai sidang di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021).

Alasan tersebut dilakukan karena keduanya memiliki rasa sayang yang sama kepada putri-putrinya.

Kenang pun nantinya juga akan memperjuangkan hak asuh anaknya dari Tyna Kanna

"Karena kadar kasih sayangnya sama ya antara penggugat dan tergugat ini untuk memperjuangkan hak asuh anak tentunya sudah wajar ya," ucap Zikri.

"Pastinya seperti itu (perjuangin hak asuh)," sambungnya.

Zikir menambahkan, hingga saat ini, anak-anak dari kliennya itu sudah tinggal bersama Tyna Kanna.

Kendati demikian Kenang masih leluasa untuk bertemu buah hatinya.

"Saat ini anak-anak tinggal sama ibunya, sama penggugat," tutup Zikri.

(Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved