Breaking News:

Piala Wali Kota Cup Pramusim Liga 3 Seri 2 Resmi Dibuka, Bima Arya Harap PSB Bisa Naik Kelas

Sebanyak 8 tim dari seluruh Jawa Barat siap bertanding memperebutkan piala Wali Kota Cup sekaligus sebagai persiapan bertanding di liga 3.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Cup Pramusim Liga 3 Seri 2 digelar perdana di Stadion GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Senin (6/12/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Cup Pramusim Liga 3 Seri 2 digelar perdana di Stadion GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Senin (6/12/2021).

Sebanyak 8 tim dari seluruh Jawa Barat siap bertanding memperebutkan piala Wali Kota Cup sekaligus sebagai persiapan bertanding di liga 3.

"Pandemi sejauh ini terkendali, jadi olahraga harus jalan terus, semua olahraga harus jalan terus," ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya saat membuka.

Menurut Bima Arya, masyarakat dan pemain harus membiasakan diri dengan pola baru, norma baru dengan cara berolahraga yang baru.

Wali Kota Cup ini digelar pun agar semua terbiasa.

Walaupun sekarang belum memungkinkan ada penonton, turnamen tidak boleh berhenti karena turnamen penting untuk kaderisasi dan pembibitan.

Ia pun percaya akan ada saatnya semua normal kembali.

"Kita dorong terus kaderisasi dari pemain di liga terjaring dengan baik, berharap dari pertandingan ini muncul pemain ke liga, Kota Bogor dan PSB bisa naik kelas.

Terima kasih buat seluruh sponsor atas dukungannya dan terima kasih kepada pemain yang datang dari luar kota.

Kita maen fair dan dijaga prokesnya," tegasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved