Breaking News:

Babak 8 Besar Liga 2 Akan Digelar di Stadion Pakansari, Dispora Kabupaten Bogor Siapkan Hotel

Trian pun mengatakan, jika surat resmi sudah diterima, maka pihaknya akan bergerak untuk melakukan persiapan untuk menjamu para kontestan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
iST
Plt Dispora Kabupaten Bogor - Trian saat memberikan keterangan kepada awak media 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Plt Kadispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga menyambut positif rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Trian mengatakan eluruh elemen di Kabupaten Bogor siap mendukung agar perhelatan tersebut dapat terlaksana dengan maksimal.

"Kami menyambut baik rencana tersebut dan kami siap memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah," ujarnya, Rabu (8/12/2021).

Trian mengaku belum ada surat yang masuk ke pihaknya terkait penggunaan Stadion Pakansari sebagai tuan rumah.

"Belum ada surat resmi, sampai saat ini belum ada surat dari PSSI dan PT LIB," jelasnya.

Trian pun mengatakan, jika surat resmi sudah diterima, maka pihaknya akan bergerak untuk melakukan persiapan untuk menjamu para kontestan.

"Jika Dispora Kabupaten Bogor sudah menerima surat resmi dari PSSI atau PT LIB terkait babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021, kami akan koordinasi dengan Disbudpar Kabupaten Bogor terkait fasiilitas hotel yang ada di Kabupaten Bogor agar bisa menjadi tempat menginap peserta babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2021," ungkapnya.

Sejauh ini, imbuh Trian, hotel yang layak untuk menampung para kontestan yakni berada di wilayah Sentul.

"Fasillitas hotel yang ada di kawasan Sentul sangat layak untuk jadi tempat menginap tim peserta babak 8  besar Liga 2 Indonesia 2021," bebernya.

Delapan tim  yang sudah  memastikan tampil pada 8  besar Liga 2 Indonesia 2021 diantaranya PSIM Yogyakarta, Persis Solo, Sulut United, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, PSMS Medan, Dewa United dan RANS FC.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved