Breaking News:

Pengamen Bawa Pisau

BREAKING NEWS - Polisi Tangkap Pengamen yang Viral di Bogor, Terungkap Tujuannya Bawa Pisau

Aksi HX menakut-nakuti dengan membawa pisau saat mengamen terungkap setelah aksi berani seorang penumpang angkot yang diam-diam merekam.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Polisi menangkap HX pengamen yang membawa pisau ke dalam.angkutan kota untuk menakut nakuti 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Berbekal rekaman video, Satreskrim Polresta Bogor Kota langsung bergerak cepat menangkap HX (19), seorang pengamen yang membawa senjata tajam di dalam angkutan kota (angkot).

Aksi HX menakut-nakuti dengan membawa pisau saat mengamen terungkap setelah aksi berani seorang penumpang angkot yang diam-diam merekam.

Setelah ciri-ciri pelaku diketahui, Satreskrim Polresta Bogor Kota langsung mencari pelaku.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa dari keterangan pelaku memang sering membawa senjata tajam untuk menakut-nakuti.

"Iya yang bersangkutan memang membawa senjata tajam tersebut dengan tujuan untuk menakuti para pengemudi dan penumpang agar para pengguna angkutan umum itu takut dan menyerahkan uang," katanya, Rabu (8/12/3021) saat rilis penangkapan di Jalan Kapten Muslihat.

Pada saat melakukan aksinya, pelaku mengaku selalu menenggak minuman keras terlebih dahulu.

"Untuk senjata tajam yang digunakan saat ini telah dalam pencarian sehingga dengan adanya kejadian ini Polresta Bogor Kota akan melakukan pemeriksaan secara ketat kepada orang orang yang meresahkan termasuk pengamen jalanan," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved