Breaking News:

Kasus Pembunuhan di Subang

Danu Jalani Tes Psikologi Saat Diperiksa Soal Kasus Subang, Apa Hasilnya ?

Jasad keduanya ditemukan di bagasi Alphard di rumah mereka di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupeten Sumedang, Rabu (18/8/2021).

Editor: Ardhi Sanjaya
Youtube channel Heri Susanto
Danu saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kembali diperiksa Polda Jabar hari ini, Senin (6/12/2021) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Muhamad Ramdanu atau Danu (21) menjalani tes psikologis dan kesehatan di Polda Jabar, Selasa (7/12/2021).

Danu merupakan satu di antara saksi kunci kasus Subang.

Kasus Subang merupakan kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Jasad keduanya ditemukan di bagasi Alphard di rumah mereka di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupeten Sumedang, Rabu (18/8/2021).

Kuasa hukum Danu, Achmad Taufan, mengatakan, kliennya menjalani tes kesehatan serta tes psikologis sesuai dengan tes pada umumnya.

Tidak ada hal yang khusus.

"Alhamdulillah semua tes kesehatan psikologis Danu kemarin sudah dijalani dengan baik. Tesnya sesuai ketentuan rumah sakit pada umumnya saja," ucap Taufan melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (8/12/2021). 

Pihaknya masih belum mengetahui hasil dari tes kesehatan maupun tes psikologis yang dijalani oleh kliennya tersebut.

Pihak kuasa hukum pun hanya menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian yang sedang menangani kasus dari perampasan nyawa tersebut. 

"Untuk hasilnya kami belum tahu. Itu tes kan untuk konsumsi penyidik, jadi hasilnya kapan dan seperti apa pasti akan diserahkan ke penyidik. Kami serahkan semua kepada penyidik Polda Jabar," katanya. 

Danu sendiri merupakan keponakan dari Tuti Suhartini (55).

Danu merupakan satu di antara saksi kunci yang secara intens menjalani pemeriksaan, baik di Polres Subang maupun Polda Jabar. 

Sebelum Selasa (7/12/2021), dia juga diperiksa pada Senin (6/12/2021).

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Danu Kasus Subang Jalani Tes Psikologis, Begini Tanggapan Kuasa Hukumnya, tentang Hasil?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved