Breaking News:

Citeureup Raya FC Melaju ke Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Barat 2021

Tim berjuluk The Buldozer julukan itu memastikan langkah ke babak selanjutnya usai menang di tiga laga fase penyisihan Grup D.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen Citeureup Raya FC
pemain The Buldozer saat berduel dengan tim lawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Citeureup Raya FC memastikan langkah menuju babak 8 besar Liga 3 Jabar seri 1 tahun 2021.  

Tim berjuluk The Buldozer julukan itu memastikan langkah ke babak selanjutnya setelah menang di tiga laga fase penyisihan Grup D.

Presiden Klub Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah mengatakan, timnya telah meraih tiket sebagai salah satu kontestan babak 8 besar

“Selangkah lagi, kita bisa meraih mimpi sebagai tim kampung yang bisa mentas di kancah sepak bola nasional,” ujarnya, Kamis (9/12/2021).

Lebih lanjut, Dedi berharap Citeureup Raya FC bisa lolos hingga promosi ke Liga 3 Nasional.

"Mudah-mudahan dalam babak 8 besar Liga 3 Jabar seri 1, kita bisa meraih tiket promosi ke Liga 3 Nasional," paparnya.

Dedi pun mengucapkan terima kasih kepada “De Salarea” sebutan bagi supporter dan pendukung Citeureup Raya FC yang selama ini selalu setia menemani The Buldozer .

"Saya bangga De Salarea jadi bagian penting dalam sejarah perjalanan tim sampai saat ini, kemenangan ini akan kami persembahkan bagi De Salarea dan juga bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved