Breaking News:

HUT DWP ke-22, Bangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis

Pada HUT DWP tahun ini, DWP Pusat mengusung tema Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor menggelar HUT DWP ke-22 secara hybrid di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Rabu (8/12/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bogor menggelar HUT DWP ke-22 secara hybrid di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Rabu (8/12/2021).

Pada HUT DWP tahun ini, DWP Pusat mengusung tema Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM.

Berbagai kegiatan pun sudah dilaksanakan DWP Kota Bogor selaras dengan tema.

"Sebelum ada tema ini pun DWP Kota Bogor sudah concern terhadap keadaan para perempuan, khususnya istri-istri ASN di Pemkot Bogor.

Sepanjang 2021 ini kami sudah melakukan berbagai kegiatan penguatan mental, spiritual dan keterampilan berwirausaha," ujar Ketua DWP Kota Bogor, Welly Dody Ahdiat.

Welly mengatakan, pihaknya sudah menggelar kegiatan ESQ. Dari kegiatan ini melahirkan slogan DWP Kota Bogor yakni Rumah Bahagia.

Artinya ingin menjadikan organisasi DWP sebagai tempat ibu-ibu mengembangkan potensi dirinya dengan aman, nyaman sehingga bisa lebih berkualitas dan terbangun mental yang kuat.

"DWP pun menggelar Pelatihan Public Speaking bagi para anggota.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari rangkaian kegiatan pengukuhan Ketua Unit Pelaksana se-Kota Bogor, sekaligus membekali para Ketua Unit Pelaksana agar memiliki kecakapan berbicara di depan publik sebagai mitra menyampaikan program OPD tempat para suaminya berdinas," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, DWP pun menggelar kegiatan Pelatihan Manajemen Keuangan sederhana agar para istri ASN dapat mengatur keuangan secara bijak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved