Breaking News:

Intellectual Club of Public Relation Gateway To The Best Bring Back The Memories of Growing Up

Kami menghadirkan acara yang fantastis dan bermanfaat bagi para peserta juga panitia, yaitu dengan menghadirkan kembali acara Speak Up Day.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Ilmu Komunikasi Universitas Pakuan
ICPR menghadirkan talkshow yang bertemakan “ Bring Back The Meories Of Growing Up” dan dilaksanakan pada 06 Desember 2021 di Gedung Graha Pakuan Siliwangi, talkshow dibuka dengan penampilan angklung dari Universitas pakuan dengan memainkan 3 lagu yaitu Gelora Asmara, Kala Cinta Menggoda, Anak Sekolah. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kondisi pandemi membuat beragam aktivitas menjadi terbatas namun tidak membatasi kreativitas Ilmu Komunikasi Universitas Pakuan , tetapi ICPR mempunyai cara tersendiri untuk tetap kreatif dan berkembang.

Kami menghadirkan acara yang fantastis dan bermanfaat bagi para peserta juga panitia, yaitu dengan menghadirkan kembali acara Speak Up Day.

Speak up day merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh ICPR (intellectual Club of Public Relation), sekaligus acara untuk memperingati 1 dekade ICPR .

Acara ini turut ambil bagian menghadirkan beberapa perlombaan yang diselenggaraka secara online. Perlombaan tersebut diantaranya :

1.     Diskusi krisis

2.     Speech contest

3.     Essay

4.     Pidato

5.     Storytelling.

Di puncak acara ICPR menghadirkan talkshow yang bertemakan “ Bring Back The Meories Of Growing Up” dan dilaksanakan pada 06 Desember 2021 di Gedung Graha Pakuan Siliwangi, talkshow dibuka dengan penampilan angklung dari Universitas pakuan dengan memainkan 3 lagu yaitu Gelora Asmara, Kala Cinta Menggoda, Anak Sekolah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved