Breaking News:

Noni Ayi Bagikan Tips Wanita Berdaster Bisa Jadi Miliarder Dari Bisnis Skin Care

Bisnis skin care yang sudah dijalani Noni Ayi selama 2 tahun ini mampu bertahan dan terus berkembang ditengah pandemi.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
dok NBS skin care.
Acara silaturahmi reseler, agen dan stockist di Puri Begawan NBS skin care 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Mindset untuk mengubah wanita berdaster menjadi miliarder memotivasi Owner NBS skin care Noni Ayi untuk mengembangkan bisnis skin care dan berbagi tips sukses untuk para perempuan di Indonesia umumbya dan khususnya di Kota Bogor.

Noni Ayi mengatakan bahww wanita tak hanya bisa tampil cantik namun bisa juga menghasilkan uang dari bisnis skin care.

Bisnis skin care yang sudah dijalani Noni Ayi selama 2 tahun ini mampu bertahan dan terus berkembang ditengah pandemi.

Keberhasilan bisnisnya itu dibantu oleh peran penting  para reseller, agen dan stockisnya yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk mancanegara.

“Tanpa peran dan kerja keras 23.495 reseller, agen dan stokes, yang sampai saat ini sudah ada di mancanegara. Mustahil kami bisa menginjak usia 2 tahun,” kata Noni didampingi sang suami yang juga menjabat, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy saat acara silaturahmi reseler, agen dan stockist di Puri Begawan.

Di awal tahun 2019 NBS skin care mengeluarkan dua produk acne dan brightening.

Noni menambahkan, hingga saat ini produk skin care buatannya yang disesuaikan dengan wajah dan kulit wanita Indonesia terus meningkat.

“Salah satu kelebihan produk kecantikan dari NBS, adalah bisa mengatasi berbagai macam permasalahan pada kulit, termasuk  mengatasi wajah berjerawat,” ujarnya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com Kamis (9/12/2021).

Ditanya apakah pandemi covid kemarin membuat usahanya menurun, Noni mengaku justru meningkat.

“Saya nekat launching NBS reborn di tengah pandemi, karena saya yakin bias. Saya hanya berpikir bahwa perempuan meski di rumah, tetap ingin cantik dan mendapat penghasilan. Harganya terjangkau, insyaallah bisnis ini bisa membuat perempuan berdaster jadi milyader," katanya.

Sementara itu Owner NBS Rusli Prihatevy mengatakan untuk bergabung menjadi reseller, cukup ikut tiga paket produk NBS dengan modal Rp 450 ribu, reseller sudah bisa mendapat keuntungan Rp 35 ribu dari tiap paket.

"Awalnya member NBS hanya 8 orang uang tidak memiliki modal besar, namun semangat yang kuat membuat NBS melejit," kata Rusli.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved