Sempat Vakum Karena Pandemi, Ice Skating Cibinong City Mall Dibuka Kembali

Wahana Ice Skating di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor kini kembali dibuka bekerja sama dengan Olahraga Cipta Anugerah (OCA).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wahana Ice Skating di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor kini kembali dibuka bekerja sama dengan Olahraga Cipta Anugerah (OCA).   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Wahana Ice Skating di Cibinong City Mall (CCM), Kabupaten Bogor kini kembali dibuka bekerja sama dengan Olahraga Cipta Anugerah (OCA).

Wahana yang selalu hadir setiap akhir tahun ini sempat tak dibuka pada tahun 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Namun kini, dari anak-anak hingga dewasa bisa kembali merasakan keseruan ice skating di CCM pasca PPKM Kabupaten Bogor turun ke Level 2.

"Sekarang kondisinya sudah membaik, level PPKM menurun, sudah bisa menyelenggarakan kembali kegiatan di mall, tapi tetap prokes," kata Marcomm Dept CCM, Yunati Alinda kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Kali ini tema yang diangkat adalah City of Ice, berseluncur di atas es dengan diterangi lampu-lampu khas wilayah urban yang bisa dinikmati mulai 10 Desember 2021 sampai 9 Januari 2022.

Harga tiketnya pun saat ini masih promosi yang semula Rp 100 ribu kini menjadi Rp 80 ribu.

Namun karena protokol dan keamanan, pemain wajib membawa kaos kaki dan sarung tangan atau membeli langsung Rp 10 ribu di lokasi yang disediakan.

"Perbedaannya kali ini di protokol kesehatan, kapasitas juga belum normal. Tapi kita disini membantu permintaan customer CCM yang menunggu ice skating," tambah General Manager CCM, Dimas Ario Andhika.

Untuk yang masih belajar, tersedia pula sejumlah coach di lokasi yang akan membantu atau untuk anak ada pula alat bantu berseluncur berbentuk boneka penguin dan lumba-lumba.

Karena masih pandemi, beberapa aturan tambahan diterapkan di arena ice skating seperti cek suhu tubuh, wajib sarung tangan, pembayaran via QRIS dan membatasi jumlah pengunjung di dalam arena.

Selain mendapatkan potongan harga, pengunjung yang membeli tiket ice skating dengan jumlah tertentu juga akan mendapatkan special treatment dari tenant yang mendukung kegiatan ini yaitu Tokyo Belly.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved