Breaking News:

Sore Nanti Bima Arya Akan Lawan Pebasket Sombong Denny Sumargo di Balaikota Bogor

Selain Denny Sumargo, pada kompetisi 3x3 Basket Ball Kadin Kota Bogor di Balikota juga akan hadir Wijin dan Tuan 13.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor foto bersama Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi yang nanti sore akan melawan Denny Sumargo. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto akan menantang pebasket sombong Denny Sumargo.

Seperti diketahui Denny Sumargo mendapat julukan pebasket sombong karena skillnya dalam dunia basket.

Rencananya Pebasket Sombong Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu akan datang ke Balaikota untuk menerima tantangan Wali Kota Bogor dalam kompetisi basket 3x3 basket ball Kadin Kota Bogor, di Balaikota Bogor Jalan Ir H Djuanda, Sabtu (11/12/2021).

"Iya nanti sore saya akan melawan pebasket sombong di tempat ini," kata Bima Arya Sugiarto.

Selain Denny Sumargo, pada kompetisi 3x3 Basket Ball Kadin Kota Bogor di Balikota juga akan hadir berbagai guesstar lain di antaranya adalah Wijin dan Tuan 13.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyebut bahwa sepanjang sejarah Balaikota Bogor  baru kali ini disulap untuk kompetisi basket dengan menggunakan tenda yang megah.

"Biasanya untuk pelantikan innagurasi tidak seperti ini pelantikan walikota saja tidak semegah ini acara acara lain juga tidak seperti ini nah hari ini disulap," kata Bima saat memberikan sambutan pembukaan.

Kegiatan ini, lanjutnya, untuk menyampaikan pesan kepada warga Kota Bogor dan warga kota-kota lain di Indonesia bahwa di Kota Bogor olahraga tidak boleh berhenti karena pandemi.

"Bukan saja sepak bola bukan saja basket tapi semua harus terus jalan dengan cantatan prokes ya, jadi saya titip prokesnya tetap kita perhatikan," katanya.

D ilokasi yang sama, Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi mengatakan, digelarnya 3x3 basketball Kadin Kota Bogor ini untuk juga untuk mendukung sport tourism Kota Bogor bergeliat.

"Kenapa basket, karena Basket digandrungi usia dini sampai dewasa, dari Kota Bogor banyak putra-putri daerah yang sukses berkiprah dikancah nasional," katanya.

Kegiatan Suported By Perbasi, 3X3 Indonesia, Jumadi Tjoekoer, Synergy Coffee the Bucket List dibuka langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusydi, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia, Irawadi Hanafi, Wakil Ketua Kadin Jawa Barat Fery Sandiana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved