Breaking News:

Tinjau Stadion Pakansari, Iwan Setiawan Cek Kesiapan Bogor Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar Liga 2 2021

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, resmi ditunjuk PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk menjadi tuan rumah babak 8 besar Liga 2 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa
Iwan Setiawan saat meninjau Stadion Pakansari yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, resmi ditunjuk PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI untuk menjadi tuan rumah babak 8 besar Liga 2 2021.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengaku bangga bahwa stadion kebanggaan masyarakat Bogor dipercaya menjadi tempat pelaksanaan pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021.

Lanjut Iwan Setiawan, Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah yang baik untuk babak 8 besar Liga 2 2021.

“Saya hanya memastikan kesiapan Stadion Pakansari, baik dari fasilitas lapangan, rumput, ruang ganti pemain dan lain sebagainnya,” ujarnya, Selasa (14/12/2021).

Iwan Setiawan menambahkan bshwa seluruh aspek fasilitas di Stadion Pakansari dipastikan siap untuk menyelenggarakan pertandingan.

"Soal Stadion dan fasilitas lainnya sudah siap menggelar pertandingan, hari ini 14 Desember 2021 tim Sriwijaya dan Persiba Balikpapan akan melakoni latihan di Stadion Pakansari,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Iwan Setiawan menegaskan bahwa tidak ada pengenduran untuk penerapan protokol kesehatan.

"Prokes ketat tetap dilakukan selama pelaksanaan pertandingan Liga 2, apalagi semua petugas perawatan lapangan Pakansari sudah diperiksa terlebih dulu sebelum masuk ke area Stadion, jadi memang prokes benar-benar harus dijalankan selama pertandingan bergulir,” ungkapnya.

Stadion Pakansari akan digunakan sebagai venue pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan pada 15 Desember 2021.

Selanjutnya, Stadion Pakansari akan menggelar pertandingan lainnya pada 19, 22, dan 23 Desember.

Stadion Pakansari akan menggelar pertandingan Grup X yang diisi Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Persis Solo dan Persiba Balikpapan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved