Breaking News:

Berinovasi, Brand Fenjack Manfaatkan Digitalisasi Kembangkan Usaha di Era Pandemi Covid-19

Liauw Tji Bun mengatakan, produk anyar yang dimunculkan tidak terlepas dari kebutuhan dan keinginan pasar terutama bagi kaum hawa.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Dokumen brand Fenjack
brand Fenjack 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Brand fesyen lokal bernama Fenjack kembali mengeluarkan produk anyarnya yakni beragam model jenis celana jins.

Owner brand fesyen Fenjack, Liauw Tji Bun mengatakan, produk anyar yang dimunculkan tidak terlepas dari kebutuhan dan keinginan pasar terutama bagi kaum hawa.

"Produk yang kami buat tentu dikembangkan berdasarkan tren atau yang banyak diminati oleh pasar, kami membuatnya casual sehingga nyaman ketika digunakan," ujarnya, Rabu (15/12/2021).

Lebih lanjut, Tji Bun menegaskan bahwa kaum hawa tidak perlu khawatir untuk urusan ukuran, sebab Fenjack menyediakan beragam ukuran yang lengkap disetiap produk yang dikeluarkan.

"Kami menyediakan beragam produk dengan disertai ukuran yang lengkap," tegasnya.

Sementara itu, Tji Bun mengaku akan terus mengembangkan usahanya dengan cara memanfaatkan digitalisasi.

“Sejak awal, kualitas Fenjack selalu kita utamakan, kualitas baik ini senantiasa kami jaga sejak awal melakukan penjualan secara offline hingga kini aktif di online store," paparnya.

Tji Bun berharap brand Fenjack dapat terus berkembang dan diminati oleh semua usia.

"Semoga Fenjack senantiasa memberikan inovasi dengan menghadirkan desain menarik yang diinginkan semua kalangan usia," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved