Breaking News:

Citeureup Raya FC Raih Kemenangan Perdana di Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Barat 2021

Citeureup Raya FC berhasil meraih angka penuh di laga perdana babak 8 besar Liga 3 Jawa Barat 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Dokumen Citeureup Raya FC
Pemain Citeureup Raya FC melakukan selebrasi usai mencetak gol 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Citeureup Raya FC berhasil meraih angka penuh di laga perdana babak 8 besar Liga 3 Jawa Barat 2021.

Bermain di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021), tim berjuluk The Buldozer mampu menaklukan Karawang United dengan skor 3-2.

Atas hasil positif yang diraih, Presiden klub Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan timnya.

"Meski sempat tertinggal, tapi anak-anak mampu bangkit dan hasil akhirnya kami sukses meraih tiga poin penting, ini sangat bagus," ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi meminta tim Citeureup Raya FC tetap fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Persikasi Kabupaten Bekasi.

"Pada laga kedua Kamis 16 Desember 2021, kami akan bertemu tim tuan rumah Persikasi Kabupaten Bekasi, jadi saya ingin anak-anak tetap solid dalam bermain untuk kembali ke jalur kemenangan kedua," jelasnya.

Dedi pun membeberkan, jika timnya mampu mengalahkan Persikasi Kabupaten Bekasi, maka tiket semifinal Liga 2 Jawa Barat seri 1 sudah ada di dalam genggaman. 

"Karena dengan menangnya tim kami melawan Persikasi, maka secara otomatis kami lolos ke babak semifinal Liga 2 Jawa Barat 2021 Seri 1," ungkapnya.

Selain itu, Dedi menegaskan bahwa kemenangan yang berhasil diraih atas Karawang United bukan akhir perjalanan Citeureup Raya FC.

"Yang pasti kemenangan ini bukan akhir perjuangan, tapi awal untuk meraih kemenangan dilaga kedua melawan Persikasi Kabupaten Bekasi," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved