Breaking News:

Hadir di Bogor, Suporter Persis Solo Nyanyikan Anthem Kebersamaan

Dalam uji coba pertandingan dengan penonton tersebut, terdapat empat kelompok suporter yang mendukung langsung Persis Solo di Stadion Pakansari.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Suporter Persis Solo hadir di Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Suporter Persis Solo, Rabu (15/12/2021) hadir langsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dalam rangka memberikan dukungan untuk tim kebanggaannya berlaga pada babak 8 besar Liga 2 2021.

Pantauan TribunnewsBogor.com, sekitar 100 suporter tim berjuluk Laskar Sambernyawa hadir langsung dan menempati sisi tribun selatan Stadion Pakansari.

Dalam uji coba pertandingan dengan penonton tersebut, terdapat empat kelompok suporter yang mendukung langsung Persis Solo di Stadion Pakansari.

Keempat kelompok suporter Persis Solo yang hadir itu di antaranya Pasoepati, Surakartans, Ultras, dan Garis Keras.

Terdengar kelompok suporter Persis Solo memberikan dukungan dengan bernyanyi bersama.

"Di sini semua berawal, di sini kita berbagi kesenangan, berusaha dan tetap bersama walaupun jarak kadang terbentang memisahkan," sayup-sayup nyanyian suporter Persis Solo.

"Rayakanlah pertemuan ini, selalu bersama apapun yang terjadi, singkirkan semua yang mengganggumu, kita kan tetap jadi satu," ungkanya.

Tidak hanya itu, kelompok suporter Persis Solo juga menyuarakan tentang kebersamaan yang dilalui secara bersama.

"Roda hidup terus berputar dan takdir pun tak selalu sama, pahamilah, namun hasrat tuk tetap bersama menjadi semangat yang membuat kita semakin kuat," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved