Breaking News:

Ini Tampang Sangar Honda CR-V Black Edition, Semua Serba Hitam

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian khusus baru untuk mobil mereka yaitu Honda CR-V Black Edition pada Rabu, (15/12/2021) pagi.

Editor: Damanhuri
Pradana/GridOto.com
Takayuki Uotani, Product Planning and Sales & Marketing Director HPM (kanan) dan Yusak Billy, Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM (kiri) saat peluncuran Honda CR-V Black Edition 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian khusus baru untuk mobil mereka yaitu Honda CR-V Black Edition pada Rabu, (15/12/2021) pagi.

Peluncuran Honda CR-V Black Edition sendiri dilakukan di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta Pusat yang notabene merupakan kafe milik HPM.

"Secara akumulatif, Honda CR-V di Indonesia sudah terjual sebanyak 225,932 unit sejak tahun 2000 dan sudah memunculkan lima generasi," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM dalam acara peluncuran tersebut.

"Hari ini dengan bangga kami akan meluncurkan satu varian baru dari Honda CR-V ini, yaitu CR-V Black Edition," tambahnya.

Sesuai namanya, Honda CR-V Black Edition merupakan CR-V tipe tertinggi yaitu 1.5L Turbo Prestige yang dibubuhi aksen serba hitam ataupun gelap di eksterior dan interiornya.

Untuk eksterior ada pelek alloy 18 inci berwarna hitam, smoked light extention, dark chrome garnish, serta emblem Black Edition.

Sementara untuk bagian interior semuanya dilabur warna hitam, termasuk adanya panel kayu berwarna hitam dengan jok kulit hitam juga dengan emboss logo Black Edition.

Untuk masalah harga, Billy mengatakan bahwa Honda CR-V Black Edition dibandrol lebih mahal Rp 15 juta dari CR-V 1.5L Turbo Prestige dan sudah bisa dipesan mulai hari ini.

Sementara pengiriman ke konsumen baru akan dilakukan pada awal 2022 nanti, dengan mobil yang sudah memiliki VIN 2022 juga.

"Untuk harga pastinya kemungkinan baru bisa kami umumkan Januari nanti, sebab kami masih belum tahu struktur harga pajak 2022 seperti apa," kata Billy.

"Tapi bisa saya pastikan harganya akan Rp 15 juta lebih mahal dari CR-V 1.5L Turbo Prestige," lanjutnya.

Namun, dirinya berharap bahwa Honda CR-V Black Edition sendiri bisa diterima dengan baik oleh para konsumen di Indonesia.

"Kami harap semua konsumen kami yang dinamis menyukai model kami, dan dengan varian baru ini bisa menyegarkan pasar Indonesia dengan model baru ini," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Honda Luncurkan CR-V Black Edition, Harganya Lebih Mahal Rp 15 Juta dari Varian Turbo Prestige

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved