Breaking News:

Jika Berhasil Tembus Liga 3 Nasional 2021, Wabup Bogor Akan Undang Citeureup Raya FC

Iwan Setiawan mengatakan kemenangan perdana yang diraih Citeureup Raya FC harus dijadikan motivasi agar dapat mempertahankan penampilan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Iwan Setiawan dan Pemkab Bogor saat memberikan dukungan untuk tim The Buldozer 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Citeureup Raya FC berhasil mengalahkan Karawang United dengan skor 3-2 dalam laga perdana babak 8 besar Liga 3 Jawa Barat 2021 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengapresiasi kerja keras tim berjuluk The Buldozer yang membawa nama Kabupaten Bogor.

"Saya dan Bupati Bogor Ade Yasin sangat mengapresiasi kemenangan yang diraih The Buldozer pada laga perdana babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat Seri 1 atas Karawang United, mudah-mudahan hasil ini menjadi modal tim untuk menghadapi Persikasi Kabupaten Bekasi, Kamis 16 Desember 2021 ditempat yang sama," ujarnya, Kamis (16/12/2021).

Lebih lanjut, Iwan Setiawan mengatakan kemenangan perdana yang diraih Citeureup Raya FC harus dijadikan motivasi agar dapat mempertahankan penampilan.

"Jadi saya ingin Citeureup Raya FC ini harus bisa membawa marwah sepak bola Kabupaten Bogor ke tingkat Nasional dengan lolos ke Liga 3 Nasional," ucapnya.

Terkait dukungan, Iwan Setiawan menjelaskan, Pemkab Bogor pasti mendukung penuh Citeureup Raya FC.

Bahkan, imbuh Iwan Setiawan, dia dan Bupati akan mengundang para pemain, pelatih, ofisial dan manajemen datang ke Pendopo untuk memberikan dukungan kepada Citeureup Raya FC.

"Tapi saya ingin, The Buldozer membuktikannya, dengan lolos ke Nasional," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved