Breaking News:

Launching Alun-Alun Kota Bogor Berlangsung Meriah, Destinasi Wisata Baru Dinantikan Warga

Ia mengaku, akan segera membawa anak-anaknya bermain ke alun-alun jika sudah dibuka untuk umum karena ada tempat bermain anak.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Alun-Alun Kota Bogor kini telah resmi dilaunching Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang berlokasi di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Jumat (17/12/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Alun-Alun Kota Bogor kini telah resmi dilaunching Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Bima Arya yang berlokasi di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Jumat (17/12/2021).

Seremoni launching alun-alun berlangsung meriah dengan menerbangkan belasan burung merpati.

Puluhan warga di seputaran alun-alun baik yang memang sengaja datang untuk menyaksikan peresmian ataupun yang sekedar lewat ikut senang dengan pembukaan Alun-Alun Kota Bogor.

Warga Mawar, Rizki Herfani (29) mengaku merasa senang Kota Bogor mempunyai alun-alun yang memang selama ini ditunggu-tunggu warga Kota Bogor.

Pasalnya, alun-alun ini bisa menjadi pilihan tempat bermain baru warga Kota Bogor.

Mengingat berbagai fasilitas lengkap dan lokasinya yang strategis.

"Bagus banget, fasilitasnya lengkap, dekat Masjid Agung, dekat stasiun, dilewati Biskita Trans Pakuan dan angkutan umum, deket sama pasar juga," ujarnya.

Ia mengaku, akan segera membawa anak-anaknya bermain ke alun-alun jika sudah dibuka untuk umum karena ada tempat bermain anak.

Rizki berharap agar tidak hanya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang menjaga alun-alun, tapi juga masyarakat ikut menjaga dan jangan sampai merusak fasilitas yang ada.

"Dulu paling pilihannya Sempur atau Kebun Raya, sekarang ada alun-alun yang lebih dekat dari rumah saya, jadi saya akan sering ke sini," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved