Breaking News:

Citeureup Raya FC Lolos Liga 3 Nasional untuk Musim 2022

Citeureup Raya FC dipastikan akan tampil di Liga 3 Nasional untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Dokumen Citeureup Raya FC
Citeureup Raya FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Citeureup Raya FC dipastikan akan tampil di Liga 3 Nasional untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Prestasi membanggakan yang diraih Citeureup Raya FC itu tidak terlepas dari capaian yang diraih usai berhasil keluar dari Liga 3 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Presiden klub Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah mengaku bangga lantaran timnya mampu mentas di Liga 3 tingkat nasional untuk musim 2022.

“Akhirnya mimpi itu bisa kami raih melalui poses yang tak mudah, saat ini kami sudah berada dalam bagian kontestan tim sepak bola yang akan manggung di kancah nasional musim depan,” ujarnya, Minggu (19/12/2021).

Dedi melanjutkan, tim berjuluk The Buldozer mulai musim depan akan berlaga di kancah Liga 3 Nasional, hasil yang diraih dengan kerja keras.

“Ini bukan prestasi ujug ujug, ini sebuah mahakarya dari masyarakat  Kecamatan Citeureup  yang akhirnya punya tim sepak bola yang dan akan berkiprah di kancah nasional,” bebernya.

Lebih lanjut, Dedi mengucapkan terima kasih kepada “De Salarea” julukan bagi tifosi The Buldozer yang sejak beberapa tahun lalu sangat setia mendampingi  tim berkostum merah hitam ini.

Tak hanya itu, sambung CK, ia juga bangga dengan support dan dukungan yang diberikan Pemkab Bogor dan  PSSI Askab  Bogor yang selama ini selalu mendampingi perjalanan The Buldozer.   

Sementara itu, pelatih Citeureup Raya FC, Dian Irawan berharap ke depannya prestasi Citeureup Raya FC bisa lebih bersinar lagi.

“Kali ini kami sudah menyelesaikan tugas promosi ke Liga 3 Nasional, mudah-mudahan tahun berikutnya The Buldozer bisa berada di Liga 2 atau Liga 1 Nasional, semua itu akan kami capai dengan kerja keras lagi mulai dari sekarang,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved