Breaking News:

Malam Ini Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2021 : Elkan Baggott Siap Main, Garuda Makin Kokoh

Super big match Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Stadion National, Singapura, Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WI

instagram elkan.baggott
Timnas Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2021 malam ini di RCTI, Elkan Baggott siap dimainkan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut adalah prediksi susunan pemain laga lanjutan Piala AFF 2021 fase Grup B yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Malaysia.

Super big match Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Stadion National, Singapura, Minggu (19/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia ini juga akan ditayangkan di RCTI.

Skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong kemungkinan bakal melakukan perubahan di starting line-upnya.

Pemain Timnas Indonesia saat melawan Timnas Vietnam pada laga Group B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021). Meski terus diserang Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. TRIBUNNEWS/PSSI
Pemain Timnas Indonesia saat melawan Timnas Vietnam pada laga Group B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021). Meski terus diserang Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. TRIBUNNEWS/PSSI (PSSI/khairishah)

Ernando Ari diprediksi kembali mengawal gawang skuat Merah Putih setelah sempat absen di laga melawan Vietnam lantaran dibekap cedera.

Kemudian di posisi empat bek sejajar, Elkan Baggott diprediksi sudah bisa tampil. Kemarin, Sabtu (18/12/2021) merupakan hari terakhir Elkan Baggott kelar menjalani karantina kesehatan.

Dalam posisi empat bek sejajar, Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Elkan Baggott dan Pratama Arhan bakal turun sejak menit awal laga.

Penggunaan dobel pivot diprediksi menjadi milik Rikcy Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Bedanya, Kambuaya juga ambil bagian dalam arus penyerangan.

Sebagai catatan saja, pemain Persebaya Surabaya itu memiliki peran ganda. Selain membantu penyerangan, namun juga berkontribusi dalam merecoki permainan tim lawan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved