Breaking News:

Pelatih Sriwijaya FC Minta Skuadnya Tidak Larut Dalam Euforia Saat Berhadapan dengan Persis Solo

Pertandingan Persis Solo kontra Sriwijaya FC akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 19 Desember 2021

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
Istimewa
Suasana latihan di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar meminta skuadnya untuk tetap fokus ketika berhadapan dengan Persis Solo dalam lanjutan babak 8 besar Grup X Liga 2 2021.

Nilmaizar mengatakan, kemenangan kontra Persiba Balikpapan 2-1 di laga perdana babak 8 besar harus dijadikan pelecut semangat agar tampil apik menatap laga kedua.

Hanya saja, Nilmaizar meminta agar punggawanya tidak terlalu larut dengan euforia dengan kemenangan tersebut sekaligus harus menjaga fokus guna menatap dua laga yang tersisa.

“Setelah kemenangan perdana, semoga pemain Sriwijaya FC tetap membumi, tdak tinggi hati karena perjalanan masih panjang,” ujarnya, Minggu (19/12/2021).

Kendati demikian, Nilmaizar bersyukur dengan hasil positif yang diraih punggawanya di laga perdana.

“Alhamdulillah kami bisa memetik tiga poin melawan Persiba, kami bermain dengan hati, sabar, dan tidak emosional, anak-anak penuh keyakinan dan tekad yang kuat," ungkapnya.

Pertandingan Persis Solo kontra Sriwijaya FC akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 19 Desember 2021, pukul 20.45 WIB.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved