Breaking News:

Persis Solo Bidik Angka Penuh di Pakansari Bogor Dalam Lanjutan Laga Kedua Babak 8 Besar Liga 2 2021

Misi wajib menang yang diusung tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tidak terlepas dari hasil minor yang didapatkan pada laga perdana.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Tsaniyah Faidah
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Persis Solo bertekad meraih angka penuh dalam laga kedua Liga 2 2021 babak 8 besar Grup X. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persis Solo bertekad meraih angka penuh dalam laga kedua Liga 2 2021 babak 8 besar Grup X.

Misi wajib menang yang diusung tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tidak terlepas dari hasil minor yang didapatkan pada laga perdana.

Maklum, di laga perdana, Persis Solo takluk 4-3 dari RANS Cilegon FC pada 15 Desember 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sehingga tim kebanggaan Pasoepati tersebut dituntut wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal.

Menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, Minggu (19/12/2021), tim besutan Eko Pudjiarto akan tampil all out guna mendulang tiga angka.

Manajer Persis Solo, Jacksen F Tiago menegaskan bahwa Persis Solo akan berusaha memaksimalkan dua laga Grup X yang tersisa.

"Kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan dalam dua laga tersisa, semua pemain pasti akan berjuang lebih baik lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan bahwa tim Persis Solo telah melakukan evaluasi atas hasil minor yang didapat di laga pembuka.

"Setelah kalah dari RANS, kami melakukan banyak evaluasi, dan didua laga tersisa kami akan memaksimalkan dengan kemenangan," tegasnya.

Pertandingan Persis Solo kontra Sriwijaya FC akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pukul 20.45 WIB.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved