Breaking News:

RANS Cilegon FC Dipastikan Lolos Ke Semifinal Liga 2 2021

RANS Cilegon FC memastikan diri melangkah ke babak semifinal Liga 2 2021 usai mampu menjungkalkan Persiba Balikpapan

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Istimewa
suasana laga Persiba vs RANS Cilegon FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - RANS Cilegon FC memastikan diri melangkah ke babak semifinal Liga 2 2021 usai mampu menjungkalkan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 babak 8 besar Grup X.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/12/2021), tim milik Raffi Ahmad tersebut mampu menang 2-1.

RANS Cilegon FC berinisiatif mendominasi jalannya laga sejak wasit meniupkan pluit awal.

Pertandingan berjalan 10 menit, RANS Cilegon FC mampu mencetak gol melalui Alfin Tuasalamony yang menerima umpan dari Cristian Gonzales.

Merespon gol RANS Cilegon FC, Persiba Balikpapan mencoba bangkit dengan berusaha menguasai bola, namun rapatnya barisan pertahanan RANS Cilegon FC membuat gol balasan tidak tercipta hingga pertandingan jeda.

Usai turun minum, RANS Cilegon FC kembali menguasai bola dengan gaya permainan cepatnya, mereka menusuk melalui sisi sayap untuk memborbardir barisan pertahanan lawan.

Namun, rapatnya barisan Persiba Balikpapan membuat penyerang RANS Cilegon FC sedikit kesulitan untuk membuat gol kedua.

Tampil terus menyerang, RANS Cilegon FC akhirnya mampu menciptakan gol keduanya pada menit ke-62 melalui Hamka Hamzah memanfaatkan operan Chandra Waskito.

Gol dari Hamka Hamzah rupanya membuat Persiba Balikpapan semakin gencar untuk meningkatkan daya gedor ke kubu lawan.

Walhasil, Indra Setiawan mampu mencetak gol pada menit ke-81 memanfaatkan umpan dari Nugroho Fatchur Rohman, skor berubah menjadi 2-1.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang kembali tercipta di laga tersebut, RANS Cilegon berhasil meraih tiga poin dan memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen Grup X babak 8 besar Liga 2 2021.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved