Breaking News:

Tumbangkan Sriwijaya FC, Asa Persis Solo Melaju Ke Semifinal Liga 2 2021 Tetap Terjaga

Persis Solo membuka asa untuk lolos ke babak semifinal Liga 2 2021 usai berhasil menang di laga kedua babak 8 besar

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Persis Solo bertekad meraih angka penuh dalam laga kedua Liga 2 2021 babak 8 besar Grup X. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Persis Solo membuka asa untuk lolos ke babak semifinal Liga 2 2021 usai berhasil menang di laga kedua babak 8 besar Grup X.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/12/2021), tim berjuluk Laskar Sambernyawa mampu menang dengan skor 2-1 atas Sriwijaya FC.

Persis Solo berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-3 yang diciptakan Alberto Goncalves.

Usai gol tersebut, tensi pertandingan semakin meningkat hingga akhirnya terjadi drama saat Ferdinand Sinaga dijatuhkan di kotak penalti Sriwijaya FC dan wasit pun kembali menunjuk titik putih untuk Persis Solo.

Namun sayang, Alberto Goncalves gagal memaksimalkan sepakan penalti menjadi gol, dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, kedua tim sama-sama tampil ngotot, jual beli serangan menjadi pemandangan yang asik dalam laga big match yang tersaji di Bumi Tegar Beriman.

Persis Solo yang berambisi meraih angka penuh berhasil mencetak gol tambahan melalui Fabiano Beltrame lewat tendangan bebas kerasnya dimenit ke-88.

Kedudukan 2-0 Persis Solo atas Sriwijaya FC terus bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan petang hari ini.

Dengan kemenangan ini, membuat Persis Solo bertengger di posisi kedua klasemen Grup X Liga 2 2021 dengan 3 poin.

Sedangkan, kekalahan atas Persis Solo membuat Sriwijaya FC berada di posisi ketiga klasemen Grup X Liga 2 2021 dengan perolehan poin yang sama dengan Persis Solo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved