Breaking News:

Asa ke Semifinal Liga 2 2021 Terjaga, Persis Solo Siap Maksimalkal Laga Pamungkas Grup X

Pelatih Persis Solo, Eko Pudjiarto sebut kemenangan 2-0 timnya atas Sriwijaya FC di laga kedua Grup X babak besar Liga 2 2021 membuka peluang untuk lo

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Dokumen lokal media officer Pakansari
Pelatih Persis Solo, Eko Pudjiarto sebut kemenangan 2-0 timnya atas Sriwijaya FC di laga kedua Grup X babak besar Liga 2 2021 membuka peluang untuk lolos ke semifinal. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih Persis Solo, Eko Pudjiarto sebut kemenangan 2-0 timnya atas Sriwijaya FC di laga kedua Grup X babak besar Liga 2 2021 membuka peluang untuk lolos ke semifinal.

Eko mengatakan, kemenangan yang diraih atas Sriwijaya FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor Minggu 19 Desember 2021 merupakan kemenangan yang sangat berarti.

"Yang pertama kita bersyukur dulu karena telah mendapatkan kemenangan sehingga untuk ke fase berikutnya jadi lebih mudah," ujarnya dalam sesi konferensi Pers.

Lebih lanjut, Eko mengaku bangga dengan semangat pantang menyerah para punggawa tim berjuluk Laskar Sambernyawa yang telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam permainan.

"Saya mengapresiasi pemain yang kerja keras, bermain pantang menyerah sehingga kita berhasil memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, kemenangan atas Sriwijaya FC menjadi modal berharga bagi Persis Solo untuk menatap laga pamungkas Grup X.

"Kita patut bersyukur dengan kemenangan hari ini, dan kami akan fight di laga terakhir ketika berhadapan dengan Persiba Balikpapan," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved