Breaking News:

Hari Pertama BK Porprov XIV Jawa Barat 2021, Atlet Dayung Kabupaten Bogor Tampil Maksimal

Dalam ajang BK Porprov XIV Jabar 2021, tim dayung yang berasal merupakan binaan PODSI Kabupaten Bogor mampu menembus laga final

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
dokumen PODSI Kabupaten Bogor
Tim dayung Kabupaten Bogor saat berjuang di BK Porprov Jabar XIV 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Atlet dayung Kabupaten Bogor mampu membuktikan diri dalam ajang Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021.

Dalam ajang BK Porprov XIV Jabar 2021, tim dayung yang berasal merupakan binaan PODSI Kabupaten Bogor mampu menembus laga final.

Pada hari pertama BK Porprov XIV, atlet dayung Kabupaten Bogor turun diberbagai kategori lomba.

Pelatih dayung putra Kabupaten Bogor, Laode Basri mengatakan bahwa para atlet bertekad membawa Bumi Tegar Beriman lolos ke ajang Porprov XIV.

"Ini baru hari pertama, Insya Allah kami akan terus all out agar semua atlet dayung Kabupaten Bogor bisa meraih tiket ke Porprov XIV Jabar 2022,” ujarnya, Senin (20/12/2021).

Sementara itu, ofisial PODSI Kabupaten Bogor, Wiwin Suswandari berharap, tim dayung Kabupaten Bogor bisa kembali meraih prestasi sesuai harapan dan bisa kembali menjadi juara umum.

"Semua atlet, pelatih dan pengurus teras PODSI Kabupaten Bogor akan all out untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang," ungkapnya.

Diketahui, sebanyak 43 atlet dayung Kabupaten Bogor siap bertanding di 46 nomor pertandingan yang digelar mulai tanggal 20-27 Desember 2021 di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pada hari pertama, tim dayung Kabupaten Bogor berhasil meraih medali emas berkat perjuangan Elsa Nuraisyah.

Sedangkan, Deden Gumilar harus puas dengan meraih medali perak yang dipersembahkan untuk Bumi Tegar Beriman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved