Breaking News:

NPCI Kabupaten Bogor Targetkan Juara Umum di Peparda 2022

National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor mulai mengonsepkan program menatap Peparda VI Tahun 2022 di Kabupaten Bekasi.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dokumen NPCI Kabupaten Bogor
suasana berjalannya rancangan program rekrutmen atlet 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor mulai mengonsepkan program menatap Peparda VI Tahun 2022 di Kabupaten Bekasi.

Menatap ajang tersebut, NPCI Kabupaten Bogor akan melakukan program rekrutmen para atlet disabilitas.

Rencananya, program seleksi NPCI Kabupaten Bogor tersebut akan dilakukan pada Januari hingga Maret 2022 mendatang.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan, seleksi para atlet disabilitas yang akan jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor dalam Peparda VI tahun 2022 akan dilakukan pada 12 cabang olahraga.

Adapun 12 cabor tersebut, imbuh Misbach di antaranya menembak, panahan, atletik, renang, tenis meja, tenis kursi roda, angkat berat, catur, judo, bulutangkis dan Goalball.

"Proses seleksi ini akan berjalan selama tiga bulan sampai terbentuk dengan Tim Pelatcab NPCI Kabupaten Bogor, seleksi dilakukan oleh pelatih masing-masing cabang olahraga yang ada di NPCI Kabupaten Bogor,” ujarnya, Senin (20/12/2021).

Sebelumnya, pada pelaksanaan Peparda V Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, kontingen Paralimpic Kabupaten Bogor tampil sebagai juara umum dengan meraih 197 medali emas.

“Target kami mudah-mudahan dalam seleksi nanti akan ada atlet baru yang potensial dan bisa jadi bagian Kontingen Paralimpic Kabupaten Bogor,” beber Misbach.

Tidak hanya itu, Misbach kembali memasang target juara umum pada tahun 2022 mendatang.

"NPCI Kabupaten Bogor mentargetkan jadi juara umum dalam Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved