Breaking News:

Liga 2

Tekad Sriwijaya FC untuk Lolos Ke Babak Semifinal Liga 2 2021

Sriwijaya FC akan tampil habis-habisan dalam melakoni laga pamungkas Grup X babak 8 besar Liga 2 2021, Rabu (22/12/2021).

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Dokumen Lokal Media Officer Pakansari
Sriwijaya FC akan tampil habis-habisan dalam melakoni laga pamungkas Grup X babak 8 besar Liga 2 2021, Rabu (22/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sriwijaya FC akan tampil habis-habisan dalam melakoni laga pamungkas Grup X babak 8 besar Liga 2 2021, Rabu (22/12/2021).

Menghadapi RANS Cilegon FC, tim Sriwijaya FC akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk dapat lolos ke babak semifinal.

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar memastikan bahwa timnya dalam kondisi siap tempur.

"Secara taktik, mental dan strategi kita siap menghadapi RANS Cilegon, kita ingin dipertandingan terakhir ini memenangkan pertandingan sehingga kita bisa lolos ke semifinal,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nilmaizar mengaku bahwa timnya telah melupakan kekalahan menyakitkan dari Persis Solo beberapa hari lalu.

"Saya pikir pemain sudah melupakan pertandingan lawan Persis Solo, vahkan di ruang ganti sebelum meninggalkan stadion saya bilang setelah kita pulang hari ini semua yang terjadi di pertandingan ini lupakan dan bersiap menghadapi RANS, sehingga tidak jadi pikiran lagi," tegasnya.

"Kita sudah bertekad melupakan itu dan memotivasi kita memperbaiki kekurangan sehingga kita berpeluang masuk ke semifinal,” tambahnya.

Nilmaizar pun meminta doa dan dukungan masyarakat Sumatera Selatan agar Sriwijaya FC dapat tampil maksimal.

"Insyaallah doa itu memberikan motivasi bagi kita berbuat baik saat lawan RANS Cilegon sehingga kita mendapat hasil yang baik, mendapatkan kemenangan sehingga kita lolos ke semifinal,” tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved