Breaking News:

DPRD Kota Bogor Gelar Refleksi Kinerja Akhir Tahun, Bima: 2022 Semangat Optimis Bangun Kota Bogor

Pelaksanaan acara refleksi kinerja tahun 2021 DPRD Kota Bogor mendapat apresiasi dari Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor menggelar Refleksi Akhir Tahun DPRD Kota Bogor di Gedung Braja Mustika Convention, Jalan Dr. Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (22/12/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor menggelar Refleksi Akhir Tahun DPRD Kota Bogor di Gedung Braja Mustika Convention, Jalan Dr. Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Rabu (22/12/2021).

Acara dibuka dengan pemukulan palu secara simbolis oleh Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya serta para wakil ketua DPRD Kota Bogor secara bersama-sama.

Dalam sambutannya di hadapan semua yang hadir, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan acara hari ini menjadi salah satu sarana melihat sejauh mana kinerja yang bisa dilakukan, apa yang masih tersisa serta pekerjaan rumah atau PR yang belum dituntaskan.

“Refleksi menjadi sarana silaturahmi, untuk saling memaafkan antar semua elemen di Kota Bogor serta optimisme sambut tahun 2022, sehingga ke depan menjadi semakin baik dan kita berdoa semoga Kota Bogor bisa lebih cepat berlari,” ungkap Atang.

Pelaksanaan acara refleksi kinerja tahun 2021 DPRD Kota Bogor mendapat apresiasi dari Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Menurutnya, konsep yang disuguhkan keren, bagus dan kreatif dalam menyampaikan apa yang sudah dibuat secara adil, lengkap dengan dinamika yang terjadi, serta upaya yang dilakukan DPRD dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk memenuhi mimpi para warga Kota Bogor.

Di sisi lain, Bima Arya mengakui tahun 2021 merupakan tahun yang berat bagi semua, pembagian tugas dengan Wakil Wali Kota, Dedie A Rachim menjadi hal yang disampaikannya saat menyampaikan sambutan.

“Mungkin itu masa terberat sepanjang sejarah Kota Bogor.

Tapi alhamdulillah berkat kebersamaan dan sinergi semua bisa terlewati.

Kondisi Kota Bogor yang 'ekstrim' saat ini tercapai berkat kolaborasi DPRD dan Pemkot Bogor, keberpihakan teman-teman dewan dalam membela warga Kota Bogor itu luar biasa. Salah satunya penganggaran infrastruktur di kala pandemi yang patut mendapat apresiasi mengingat kondisi yang ada tidak mudah,” tuturnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved