Breaking News:

RANS Cilegon FC Lolos ke Babak Semifinal Liga 2 2021, Rahmad Darmawan Langsung Geber Persiapan

RANS Cilegon FC memastikan diri untuk melangkah ke babak semifinal Liga 2 2021 dengan berstatus juara Grup X.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Dokumen lokal media ofiser Pakansari
RANS Cilegon FC saat menjalani latihan di Stadion Pakansari Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - RANS Cilegon FC memastikan diri untuk melangkah ke babak semifinal Liga 2 2021 dengan berstatus juara Grup X.

Tergabung di Grup X bersama Persis Solo, Persiba Balikpapan dan Sriwijaya FC, tim milik Raffi Ahmad tersebut membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Dari tiga laga yang telah dimainkan di Grup X, RANS Cilegon FC menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan.

Laga perdana kontra Persis Solo, RANS Cilegon FC menang 4-3, kemudian di laga kedua kontra Persiba Balikpapan, RANS Cilegon FC menang 2-1 dan laga pamungkas Grup X, RANS Cilegon FC bermain imbang 0-0 lawan Sriwijaya FC.

Dengan koleksi tujuh angka dari tiga laga yang dimainkan, RANS Cilegon FC sudah dinyatakan lolos ke babak semifinal Liga 2 2021 sambil menunggu calon lawan yang berasal dari  runner-up Grup Y.

Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan langsung menyiapkan strategi guna menatap babak semifinal Liga 2 2021.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu juga meminta punggawanya agar selalu fokus dan waspada dengan siapapun yang menjadi lawan di babak semifinal.

"Siapapun yang keluar sebagai runner-up di grup sana, kalau untuk memilih kami tidak, jujur semua tim sama, kami kemarin kesulitan lawan Persiba Balikpapan yang notabene sudah dikalahkan sebelumnya (2-1 lawan Sriwijaya FC)," ujarnya, Kamis (23/12/2021).

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan menegaskan bahwa semua tim yang berada di Grup Y yakni PSMS Medan, Dewa United, PSIM Yogyakarta dan Sulut United merupakan tim tangguh yang patut diwaspadai.

"Tim dari grup sebelah punya kualitas bagus, pemain bagus, dan persiapan, Saya pikir kami tidak akan memilih, kami menunggu hasilnya, kami siap," tegasnya.

Sementara itu, pertandingan babak semifinal Liga 2 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2021.

Terkait tempat pelaksanaan babak semifinal Liga 2 2021 sendiri masih menunggu rilis resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku opertaor penyelenggara kompetisi dan PSSI.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved